Gabung di Kelas Bolpart

INDOPOSITIVE.org - Ruang baca Bolpart berada di Kelurahan Mawang, Kabupaten Gowa. Saat ini, kami sedang menanti dukungan dari siapa saja yang siap untuk "gabung" di kelas Bolpart. Kelas Bolpart merupakan kegiatan rutin setiap pekan di hari Sabtu. Siapa saja dapat datang dan mengisi kelas dengan kegiatan kreatif kepada adik-adik usia 8 hingga 12 tahun di daerah tersebut.



Syarat:

Ingin berbagi, belajar bersama, dan siap bermain-main. Setiap pendaftar yang diterima akan bekerja sama untuk mengisi sebuah kelas yang akan disiapkan oleh Tim Kelas Bolpart. Kelas berjumlah kurang lebih 20 anak-anak di daerah Kelurahan Mawang. 


Caranya: 

Silakan isi form pendaftaran di sini. Pendaftaran kami tutup hingga tanggal 22 Januari 2016. Bagi yang kami terima akan dihubungi oleh Tim Kelas Bolpart pada tanggal 25 Januari 2016. Kelas akan dimulai di bulan Februari pada setiap akhir pekan. 

Para pendaftar yang telah bergabung dalam kelas Bolpart akan kami berikan sertifikat ikut serta souvenir ucapan terima kasih.  Sampai jumpa di Kelas Bolpart. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel