Pertemuan Perdana "Research Class"


Makassar, Jum'at (27/12), bertempat di ruang Career Developmnet Center (CDC) lantai 12 Pinisi, dilaksanakan "Research Class". Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan peserta dalam mengkaji dan melakukan penelitian terhadap bidang psikologi positif. Kelas tersebut diikut oleh 10 peserta yang merupakan mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar. 

Selanjutnya, akan dimulai penelitian-penelitian yang nantinya diharapkan dapat memberikan sumbangsih dalam pengembangan keilmuan psikologi. Dalam kelas penelitian ini pula, akan diberikan materi pengembangan terkait dengan fokus dari Indonesian Positive Movement yakni mempelajari konsep psikologi positif. Kegiatan ini akan dilaksanakan rutin setiap hari Jum'at. 

Para peserta selanjutnya akan dibimbing hingga menghasilkan sebuah penelitian. Dipertemuan selanjutnya, akan dibentuk tim untuk memulai proses penelitian. Semoga dalam kelas penelitian ini, dapat lahir peneliti-peneliti yang mampu menghasilkan karya yang bermanfaat bagi sesama.   


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel