Psychograph

Logo Psychograph
Sumber: http://psychologygraphic.blogspot.com/

Psychograph merupakan komunitas yang didirikan oleh Azmul Fuadi Idham, mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Makassar angkatan 2011. Komunitas tersebut dibentuk dengan tujuan memberikan wadah bagi mahasiswa atau siapa saja yang memiliki minat dan bakat dalam dunia desain untuk bersama-sama belajar dan berbagi. 

Visi dari Psychograph yakni memberikan ruang untuk menggabungkan ilmu psikologi ke dalam desain grafis, menjadi penghubung antara disiplin ilmu psikologi dan desain komunikasi visual.  Saat ini, Psychograph terus mengumpulkan kader dan melakukan kelas desain yang berminat dan nantinya diharapkan dapat terus berkembang menjadi lebih baik.

Dengan mengusung motto, "Jayalah Psikologi UNM Melalui Kekuatan Visual!"Psychograph berharap dapat terus berkarya dalam memberikan informasi lebih baik dan mudah untuk tersampaikan dengan aplikasi psikologi. Saat ini, tergabung kurang lebih sekitar 20 anggota yang terdiri dari mahasiswa Psikologi UNM. Namun, ke depannya, tidak menutup kemungkinan jika Psychograph akan berkolaborasi dengan pihak lain demi mencapai visi yang telah dipaparkan. 

Kunjungi :
Web PsychoGraph, di sini.
Twitter Psychograph, di sini.
Halaman Facebook, di sini.

Semoga gerakan ini dapat memberikan inspirasi bagi kita. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel