Pengumuman Peserta Positive Youth Project 2017

By IndoPositive - 10:15:00 PM

Selamat kepada tim yang terpilih. 








Semoga dapat bergabung dan belajar bersama. Seluruh tim terpilih akan segera dihubungi dan diharapkan memberikan konfirmasi kesediaan. Bagi tim yang belum terpilih, masih ada kesempatan bilamana tim terpilih tidak memberikan konfirmasi kesediaan dalam waktu yang telah ditentukan.


Salam


  • Share:

You Might Also Like

25 komentar

  1. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    BBM INVITE::{D8980E0B}:::::::::::::{4424AA}
    facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7)
    Website: (iskandarlestari.wordpress.com)
    Calls Only ::{+16264653418}
    WhatsApp Only::{+33753893351}

    ReplyDelete


  2. GLOBAL FUND FOUNDATION : PEMIMPIN DALAM LAYANAN KEUANGAN

    GLOBAL FUND FOUNDATION adalah penyedia layanan keuangan berskala nasional, tetapi kami melihat diri kami sedikit lebih dari itu.

    LEBIH DARI SEKEDAR PENYEDIA LANYANAN KAMI ADALAH MITRA ANDA
    Untuk individu: Ketika datang ke pembiayaan, kami melampaui. Kami tidak hanya melihat angka-angka, kami membangun hubungan yang panjang dan berkelanjutan dengan klien kami. Pendekatan "pelanggan pertama" kami adalah alasan yang membuat pelanggan datang kembali.

    Untuk bisnis: Kami melihat diri kami sebagai mitra bisnis Anda. Baik Anda memerlukan hipotek komersial untuk pembelian lahan baru atau uang muka kecil untuk memfasilitasi persyaratan arus kas Anda, kami adalah jaringan layanan keuangan yang masuk ke Kanada.

    KAMI TAHU APA ITU MENGAMBIL.
    Bank tidak melihat Anda apa adanya, mereka bekerja demi keuntungan dan memperlakukan Anda seperti komoditas perdagangan. Kami tahu apa yang diperlukan untuk membuat klien kami senang dan itulah sebabnya kami menjamin layanan VIP untuk semua pelamar kami. Lupakan janji dan jadwal perbankan yang tidak fleksibel; kami selalu tersedia dan siap membantu Anda.

    KITA MENYELESAIkAN PEKERJAAN
    Ada alasan mengapa klien kami terus datang kembali. Kami memiliki layanan pelanggan terbaik di negara ini, reputasi terbaik dan waktu perputaran tercepat. Kenapa pergi ke tempat lain?

    KAMI MEMILIKI SEMUA KEUNGGULAN.
    Volume, keahlian, layanan pelanggan, berbagai mitra pemberi pinjaman dan hubungan yang tak tertandingi: persyaratan untuk tingkat persetujuan aplikasi tertinggi - semuanya dimanfaatkan hanya untuk Anda.

    Setiap orang disambut untuk melakukan bisnis dengan kami, kami tidak keberatan dengan nilai kredit Anda, semua orang diperlakukan sama

    GMAIL:: globalfundfoundation9@gmail.com

    sama sama


    ReplyDelete

  3. Assalamualaikum wr.wb


    Kami adalah perusahaan pinjaman online terkemuka yang menyediakan layanan yang sangat cepat dan mudah dengan suku bunga rendah untuk pinjaman, tujuan utama kami adalah untuk membantu Anda dalam membangun bisnis Anda dan membuat Anda mandiri secara finansial. Anda harus siap untuk mengembangkan bisnis Anda dan memberi diri Anda dan keluarga Anda kehidupan yang lebih baik dan kesempatan untuk lebih nyaman dengan kehidupan, jangan hanya duduk di sana dan berharap semuanya akan berbalik. ini adalah kesempatan Anda untuk bebas dari semua hutang Anda, dan meningkatkan status keuangan Anda, meminta sejumlah pilihan Anda dan kami akan menyediakannya untuk Anda dalam waktu kurang dari 3 hari. ini adalah kesempatan yang telah Anda doakan, hubungi kami hari ini dan Anda akan sangat senang Anda melakukannya.


    Hubungi kami dengan.
    Perusahaan: Arab Credit Group
    Email: Arabcreditgroup@gmail.com
    Pin BBM: {E39B5EE5}

    ReplyDelete
  4. KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!!

    Nama saya fatma. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka iseng, karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi atau biaya garansi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah dengan perusahaan pinjaman mereka yang curang.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah dibodohi oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama ibu Theresa, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari USD100.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dan tingkat bunganya hanya 2%,

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan, dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: theresaloancompany@gmail.com dan dengan karunia Tuhan ia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda patuh.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: feyzilfatma@gmail.com dan Sety diperkenalkan dan berbicara tentang Ny. Theresa, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ny. Theresa, Anda juga dapat menghubunginya melalui email: martinimarais1986@gmail.com sekarang, yang akan saya lakukan adalah mencoba memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening mereka setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak

    ReplyDelete
  5. Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
    [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp:::[+44] 7480 729811[Chats Only]
    Telephone Number☎[+44] 7480 729811[Calls Only]
    BBM INVITE:::[D8980E0B]

    ReplyDelete
  6. Nama saya ADILA. Saya trauma karena saya telah berbohong dan menipu, tetapi saya percaya dan saya mengambil tubuh saya sendiri dan mengatakan bahwa saya telah jatuh karena saya pikir tidak ada yang dapat membantu saya keluar dari semua yang saya inginkan, saya segera mengambil keberanian dan bergerak, pada awalnya saya pikir itu akan menjadi cerita lama yang sama, saya mendapat kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan saya, saya bisa mendapatkan 550 juta pinjaman di Bank Kekaisaran Kanada (CIBC) Kanada ketika saya melihat uang di rekening saya, tidak pernah percaya , tolong teman-teman saya jangan biarkan orang mengeluh tentang Anda, silakan jalankan ke (okahomeloanfirm@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman cepat Anda atau Anda ingin memberikan informasi lebih lanjut yang tidak Anda butuhkan, Anda juga dapat memeriksa saya (adilahadila60 @ gmil .com) memungkinkan kita untuk membuat segalanya menjadi mudah bagi kita dan membuat impian kita menjadi kenyataan

    ReplyDelete
  7. KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!!

    Nama saya fatma. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka iseng, karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi atau biaya garansi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah dengan perusahaan pinjaman mereka yang curang.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah dibodohi oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama ibu Theresa, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari USD100.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dan tingkat bunganya hanya 2%,

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan, dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: theresaloancompany@gmail.com dan dengan karunia Tuhan ia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda patuh.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: feyzilfatma@gmail.com dan Sety diperkenalkan dan berbicara tentang Ny. Theresa, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ny. Theresa, Anda juga dapat menghubunginya melalui email: martinimarais1986@gmail.com sekarang, yang akan saya lakukan adalah mencoba memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening mereka setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak

    ReplyDelete
  8. Halo semua di laman web ini amat gembira kerana saya akhirnya mendapat pinjaman, semua pujian kepada ALLAH saya mendapat pinjaman Rp 170.000.000 juta dari Anthony Yuliana semoga ALLAH terus memberkati mereka, saya hanya membuat bayaran untuk biaya pinjaman saya yuran insurans dan pemindahan sebelum saya mendapat jumlah pinjaman saya sebesar Rp 170.000.000 juta ke dalam detail akun saya (BCA) 0272262754, bagi mereka yang mencari pinjaman harus berhati-hati karena ada banyak peminjam pinjaman palsu hanya sedikit yang nyata dan Anthony Yuliana adalah antara peminjam pinjaman sebenar dan ORIGINAL, anda juga boleh menghubungi Anthony Yuliana Lender jika anda memerlukan pinjaman, BBM INVITE ((E37F9BCC))
    whatsapp sahaja +14377000827 email (anthony.yulianalenders@gmail.com)
    e-mel saya sendiri (ennywaper771@gmail.com)

    ReplyDelete
  9. Hello, everyone, please, I want to quickly use this media to share my testimony of how God directed me to a credit lender that really changed my life from poverty to a rich woman and now I have a healthy life without stress and financial difficulties my name is Yuko Suzuki from Japanese in the of city of Toyota, after months of trying to get a loan on the internet and I have been tricked from JPY 7,000.00 thousand Yen I became so desperate in getting a loan from an online lender that it was legit credit and would not increase my pain, So I decided to turn to my friend to advice me on how to get an online loan, We talked about it and our conclusion tells of a woman named Mrs. Cheryl is the Founder / CEO of the Cheryl Martins loan Firm. I applied for a loan amount of (JPY 95,000.00 thousand Yen) with a low interest rate of 1%, I agreed without stress and preparations were made to transfer funds to my loan to my bank account in less than (7) hours and the loan was deposited into my bank account without delay.
    I thought it was a joke until I received an alart from my bank that my account had been credited with an amount of JPY 95,000.00 thousand Yen. I was very happy that finally God answered my prayer by ordering my lender with my original credit, which could give my heart a wish. Many thanks to Mrs. Cheryl for making a fair life for me, so I advise anyone interested in getting a loan i mean a real and legit loan to please contact Mrs. Cheryl via e-mail cheril.martinsloanfirm@gmail.com for more information on how to get your loan, So thank you very much for taking your time to read about my success and I pray God will do His will in your life.
    I am named Yuko Suzuki from japanese, you can contact me for more directives via my email: yukosu283@gmail.com. thank you

    ReplyDelete
  10. Hello, everyone, please, I want to quickly use this media to share my testimony of how God directed me to a credit lender that really changed my life from poverty to a rich woman and now I have a healthy life without stress and financial difficulties my name is Yuko Suzuki from Japanese in the of city of Toyota, after months of trying to get a loan on the internet and I have been tricked from JPY 7,000.00 thousand Yen I became so desperate in getting a loan from an online lender that it was legit credit and would not increase my pain, So I decided to turn to my friend to advice me on how to get an online loan, We talked about it and our conclusion tells of a woman named Mrs. Cheryl is the Founder / CEO of the Cheryl Martins loan Firm. I applied for a loan amount of (JPY 95,000.00 thousand Yen) with a low interest rate of 1%, I agreed without stress and preparations were made to transfer funds to my loan to my bank account in less than (7) hours and the loan was deposited into my bank account without delay.
    I thought it was a joke until I received an alart from my bank that my account had been credited with an amount of JPY 95,000.00 thousand Yen. I was very happy that finally God answered my prayer by ordering my lender with my original credit, which could give my heart a wish. Many thanks to Mrs. Cheryl for making a fair life for me, so I advise anyone interested in getting a loan i mean a real and legit loan to please contact Mrs. Cheryl via e-mail cheril.martinsloanfirm@gmail.com for more information on how to get your loan, So thank you very much for taking your time to read about my success and I pray God will do His will in your life.
    I am named Yuko Suzuki from japanese, you can contact me for more directives via my email: yukosu283@gmail.com. thank you

    ReplyDelete
  11. BERHENTI MERENDAHKAN PEMBERI PINJAMAN PALSU!
    Mencari pinjaman yang tepat dapat Proses menantang terutama di mana ada begitu banyak pinjaman palsu pemberi pinjaman di internet. Aku bisa bebas dari kekhawatiran tersebut dan tantangan beberapa bulan yang lalu. Kau pernah dengar soal utang kiva? Jika Anda benar-benar mencari tempat untuk mendapatkan pinjaman asli, Anda mungkin ingin mempertimbangkan pinjaman dari kiva. Jika kau seorang pengusaha, Kiva mendukung pengusaha dengan 0% pinjaman bebas bunga untuk bisnis mereka. Pinjaman ini dipenuhi oleh rentenir di seluruh dunia dan dibayar kembali selama beberapa bulan ke beberapa tahun. Pinjaman Kiva bisa sebesar $ 10.000 - $ 100.000
    Daripada menghitung kredit Anda sejarah dan laporan keuangan, Kiva mengandalkan jaringan kepercayaan Anda sebagai ukuran kepercayaan yang Anda memenuhi syarat untuk pinjaman. Untuk alasan itu, pelamar harus aman penjamin atau wasit yang harus karyawan pemerintah.
    Semua pinjaman Kiva diberikan melalui mitra mereka. Saya tinggal di Malaysia dan aku mendapat pinjaman $65.000 pada Januari 2019 yang saya gunakan dalam memperluas bisnis unggas saya melalui mitra lapangan yang namanya Anthonius Hermanus. Jika Anda meragukan saya dan ingin bukti itu, mengirim saya email melalui herman228811@gmail.com dan meminta bukti tersebut dan aku dengan senang hati akan mengirimkannya kepada anda. Jika Anda ingin mengajukan permohonan pinjaman melalui mitra bidang Kiva silakan hubungi dia secara langsung untuk menanyakan tentang proses aplikasi mereka melalui anthoniush.kiva@gmail.com
    Berhenti meremehkan pemberi pinjaman palsu!!!

    ReplyDelete
  12. Selamat siang, namaku Mawar Eka. Saya ingin memberikan deklarasi Pemberi Pinjaman yang baik yang menunjukkan saya cahaya setelah ditipu oleh 2 pemberi pinjaman pinjaman Internet yang berbeda di Internet ini dua bulan terakhir di sini karena saya membutuhkan uang untuk Ramadhan tahun ini dan juga untuk bisnis pakaian dari Malaysia, mereka semua berjanji meminjamkan saya setelah membuat saya membayar banyak biaya tidak murah hati dan tidak menghasilkan hasil yang baik. Saya kehilangan uang hasil jerih payah saya dan totalnya adalah $ 9.000. Suatu hari ketika saya menjelajah internet yang tampak kecewa ketika saya menemukan kesaksian seorang wanita Sara Carlos yang juga diancam dan akhirnya dihubungkan ke perusahaan pinjaman yang sah bernama Cheryl Martins Loan Firm di mana dia akhirnya mendapatkan pinjamannya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian menceritakan kepada mereka kisah-kisah saya tentang bagaimana saya telah ditipu oleh 2 pemberi pinjaman yang berbeda yang tidak melakukan apa pun selain kepada saya lebih banyak rasa sakit dan stres. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui pos dan semua yang mereka katakan tidak menangis atau khawatir lagi karena saya akan mendapatkan pinjaman di perusahaan mereka dan juga saya membuat pilihan yang tepat untuk menghubungi mereka. Saya mengisi formulir aplikasi pinjaman dan melanjutkan dengan semua yang diminta dari saya dalam waktu 24 jam setelah mendaftar dan yang mengejutkan saya diberi jumlah pinjaman $ 75,000.00 tepat di rekening bank saya tanpa penundaan oleh Perusahaan yang hebat ini (Perusahaan Pinjaman Cheryl Martins) ) dijalankan oleh Cheryl Martins dari ibu muslim yang benar-benar setia, Di sini saya sangat senang karena perusahaan ini benar-benar mengubah hidup saya dengan memberi saya pinjaman, jadi saya bersumpah dan saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi di internet tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya, Apakah Anda perlu pinjaman segera? pinjaman melalui email: cheril.martinsloanfirm@gmail.com atau Whatsapp +2348148328732 dan Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: mawara402@gmail.com

    ReplyDelete
  13. Hello, everyone, please, I want to quickly use this media to share my testimony of how God directed me to a credit lender that really changed my life from poverty to a rich woman and now I have a healthy life without stress and financial difficulties my name is Yuko Suzuki from Japanese in the of city of Toyota, after months of trying to get a loan on the internet and I have been tricked from JPY 7,000.00 thousand Yen I became so desperate in getting a loan from an online lender that it was legit credit and would not increase my pain, So I decided to turn to my friend to advice me on how to get an online loan, We talked about it and our conclusion tells of a woman named Mrs. Cheryl is the Founder / CEO of the Cheryl Martins loan Firm. I applied for a loan amount of (JPY 95,000.00 thousand Yen) with a low interest rate of 1%, I agreed without stress and preparations were made to transfer funds to my loan to my bank account in less than (7) hours and the loan was deposited into my bank account without delay.
    I thought it was a joke until I received an alart from my bank that my account had been credited with an amount of JPY 95,000.00 thousand Yen. I was very happy that finally God answered my prayer by ordering my lender with my original credit, which could give my heart a wish. Many thanks to Mrs. Cheryl for making a fair life for me, so I advise anyone interested in getting a loan i mean a real and legit loan to please contact Mrs. Cheryl via e-mail cheril.martinsloanfirm@gmail.com for more information on how to get your loan, So thank you very much for taking your time to read about my success and I pray God will do His will in your life.
    I am named Yuko Suzuki from japanese, you can contact me for more directives via my email: yukosu283@gmail.com. thank you

    ReplyDelete
  14. Hello, everyone, please, I want to quickly use this media to share my testimony of how God directed me to a credit lender that really changed my life from poverty to a rich woman and now I have a healthy life without stress and financial difficulties my name is Yuko Suzuki from Japanese in the of city of Toyota, after months of trying to get a loan on the internet and I have been tricked from JPY 7,000.00 thousand Yen I became so desperate in getting a loan from an online lender that it was legit credit and would not increase my pain, So I decided to turn to my friend to advice me on how to get an online loan, We talked about it and our conclusion tells of a woman named Mrs. Cheryl is the Founder / CEO of the Cheryl Martins loan Firm. I applied for a loan amount of (JPY 95,000.00 thousand Yen) with a low interest rate of 1%, I agreed without stress and preparations were made to transfer funds to my loan to my bank account in less than (7) hours and the loan was deposited into my bank account without delay.
    I thought it was a joke until I received an alart from my bank that my account had been credited with an amount of JPY 95,000.00 thousand Yen. I was very happy that finally God answered my prayer by ordering my lender with my original credit, which could give my heart a wish. Many thanks to Mrs. Cheryl for making a fair life for me, so I advise anyone interested in getting a loan i mean a real and legit loan to please contact Mrs. Cheryl via e-mail cheril.martinsloanfirm@gmail.com for more information on how to get your loan, So thank you very much for taking your time to read about my success and I pray God will do His will in your life.
    I am named Yuko Suzuki from japanese, you can contact me for more directives via my email: yukosu283@gmail.com. thank you

    ReplyDelete
  15. Hello, everyone, please, I want to quickly use this media to share my testimony of how God directed me to a credit lender that really changed my life from poverty to a rich woman and now I have a healthy life without stress and financial difficulties my name is Yuko Suzuki from Japanese in the of city of Toyota, after months of trying to get a loan on the internet and I have been tricked from JPY 7,000.00 thousand Yen I became so desperate in getting a loan from an online lender that it was legit credit and would not increase my pain, So I decided to turn to my friend to advice me on how to get an online loan, We talked about it and our conclusion tells of a woman named Mrs. Cheryl is the Founder / CEO of the Cheryl Martins loan Firm. I applied for a loan amount of (JPY 95,000.00 thousand Yen) with a low interest rate of 1%, I agreed without stress and preparations were made to transfer funds to my loan to my bank account in less than (7) hours and the loan was deposited into my bank account without delay.
    I thought it was a joke until I received an alart from my bank that my account had been credited with an amount of JPY 95,000.00 thousand Yen. I was very happy that finally God answered my prayer by ordering my lender with my original credit, which could give my heart a wish. Many thanks to Mrs. Cheryl for making a fair life for me, so I advise anyone interested in getting a loan i mean a real and legit loan to please contact Mrs. Cheryl via e-mail cheril.martinsloanfirm@gmail.com for more information on how to get your loan, So thank you very much for taking your time to read about my success and I pray God will do His will in your life.
    I am named Yuko Suzuki from japanese, you can contact me for more directives via my email: yukosu283@gmail.com. thank you

    ReplyDelete
  16. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Negara: Indonesia
    Nama: Queen Jamillah
    Alamat: Nusa Lembongan
    Teleph☎:+62 856-9328-4991
    WhatsApp:+62 856-9328-4991
    e_mail: queenjamillah09@gmail.com
      Sudah dua tahun sekarang saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam jumlah 700 juta dari Iskandar Lestari Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya bisa membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi lebih lanjut dari bisnis saya sehingga saya mengajukan jumlah 2,7miliar setelah melalui proses hukum transaksi saya disetujui oleh pihak berwenang dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia saya tercapai dengan mudah. ​​Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Ibu Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi ISKANDAR LENDERS hari ini
    e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    ReplyDelete
  17. Selamat siang semuanya, nama saya Jessica Osbert, saya ingin bersaksi tentang perusahaan pinjaman yang baik yang menunjukkan kepada saya cahaya setelah ditipu dan ditipu oleh berbagai pemberi pinjaman internasional di Internet, mereka semua setuju untuk memberi saya pinjaman setelah saya membayar banyak. biaya dan mereka memberi saya apa-apa dan tidak memiliki hasil positif. Saya kehilangan uang hasil jerih payah saya sekitar $ 15.000,00. Suatu hari saya menjelajah internet terlihat bingung dan sulit, jadi saya menemukan kesaksian dari seorang wanita yang juga dan akhirnya scammed tentang kredit legal dan aman Ny. Sara Carlos {carlossara986@gmail.com}, di mana dia kemudian memperoleh pinjaman dari MYR 950.000,00. Jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama {Cheryl Martins Loan firm} dan kemudian saya menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya dirampok oleh dua pemberi pinjaman yang berbeda yang tidak ada hubungannya dengan hal itu selain memberi saya lebih banyak rasa sakit. Saya menjelaskannya melalui email. Mereka mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir karena mereka akan mengambil pinjaman saya dari perusahaan mereka dan saya juga membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya menyelesaikan pinjaman dan menerima semua yang saya minta dan saya mendapat pinjaman $ 4.000.000 Dari perusahaan ibu muslim sejati {Cheryl Martins}. Di sini saya senang dengan keluarga saya hari ini karena ibu saya Cheryl Martins memberi saya pinjaman, jadi saya bersumpah saya akan terus bersaksi di internet tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Saya pikir orang lain juga mengklaim sebagai kreditor mereka. Apakah Anda memerlukan pinjaman darurat? Silakan hubungi ibu yang baik dengan cepat melalui email: {Cheril.martinsloanfirm@gmail.com}, Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda meminta informasi lebih lanjut melalui email: {jessicaosbert0147@gmail.com}}.
    Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi tahu kami umur panjang dan kemakmuran

    ReplyDelete
  18. Assalamualaikum, saya JERRY ANDI sangat gembira kerana saya mendapat pinjaman kedua dari Anthony Yuliana Lenders dan kali ini saya mendapat pinjaman sebanyak Rp 330 juta setelah saya meminta untuk membuat bayaran untuk biaya insurans dan bayaran transfer saya, semua pujian yang dialamatkan kepada ALLAH, saya mendapat pinjaman sebesar Rp 330 juta dari Anthony Yuliana Lender agar ALLAH memberkati mereka semua, nasihat saya kepada mereka yang mencari pinjaman di situs ini sehingga mereka harus berhati-hati karena ada banyak peminjam pinjaman palsu , Anthony Yuliana Lenders adalah salah satu pinjaman peminjam terbaik dalam talian untuk pinjaman 100%, hubungi
    (anthony.yulianalender@gmail.com)
    atau whatsapp +1 (323) 4026088
    email me{jerryandi843@gmail.com}

    ReplyDelete
  19. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya. Particia Morrison, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Email. (particiamorrrisonloancompany@gmail.com).

    ReplyDelete
  20. Halo
     semua orang yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak scammer di situs ini, saya punya kabar baik untuk dibagikan. silakan bergabung dengan saya untuk menjadi bahagia dan berterima kasih kepada perusahaan pemberi pinjaman. Saya baru saja mendapat pinjaman dari ELINA JOHNSON GLANAL LOAN FIRM.
     Beginilah cara saya mendapatkan kontak mereka. Saya melihat kesaksian Ny. Nuliana Novi dari Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari mereka dan dia memberi mereka email kepada semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera mengirim email kepada mereka dan mereka menjawab email saya, Jujur, pada awalnya saya sangat takut karena saya telah kehilangan uang saya begitu bodoh sebelumnya. Tetapi, saya terkejut bahwa kurang dari 3 jam setelah itu, pinjaman sebesar RP 700.000.000, saya mengajukan permohonan untuk benar-benar ditransfer ke akun saya.

    Seluruh proses itu sederhana. dan pinjaman mendesak dengan tingkat 2% saya dapatkan dengan cepat. Tidak ada biaya dari perusahaan, yang saya lakukan hanyalah membayar pin pinjaman kepada Kementerian. Saya tidak perlu penjamin. sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa itu benar.

     Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hatiku dipenuhi dengan sukacita. Saran saya sederhana untuk semua orang yang mencari keinginan tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai proyek adalah dengan mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut betapa saya sangat terkejut. Saya terutama ingin berterima kasih kepada Nuliana novi untuk memberikan kontak mereka di forum ini.

     Dan jika Anda memanggil mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka dan itu tidak semua, mereka memiliki jangka waktu ekspektasi yang juga memberikan nasihat keuangan tentang bagaimana Anda melakukan investasi pinjaman Anda untuk memastikan Anda tidak pernah menjadi miskin lagi dalam hidup Anda dan layanan ini gratis, tolong sebarkan kabar baiknya sehingga orang lain juga bisa mendapat manfaat. terima kasih, kirim email lagi kepada mereka ^elinajohnson22@gmail.com

    ^, Nama saya Wahyuni ​​Elvin Hubungi saya, ini email saya wahyunielvin@gmail.com
     Catatan: semua scammer meminta biaya pendaftaran, hati-hati, semuanya scam. semoga ALLAH memberkati kalian semua.
    Satu hal terakhir yang perlu diperhatikan, tolong ada beberapa orang yang menggunakan kesaksian ini untuk alasan egois mereka, saya orang dengan kesaksian yang benar, yang lain adalah palsu dan mereka scammers, harap berhati-hati.
    Terima kasih

    ReplyDelete
  21. Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
    [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp:::[+44] 7480 729811[Chats Only]
    Telephone Number☎[+44] 7480 729811[Calls Only]
    BBM INVITE:::[D8980E0B]

    ReplyDelete
  22. saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
    BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com

    ReplyDelete
  23. Jabatan Permohonan ..... abdulaaleebarakah.loanfirm@gmail.com
    Lembaga Pengarah melalui WhatsApp ...... +44-116-326-4282
    lihat alamat mel untuk maklumat @ abdulaaleebarakah.loanfirm@gmail.com

    BERITA BAIK! BERITA BAIK!! BERITA BAIK!!!
    Saya Khadija Ibrahim dari Tawau Malaysia .. Kebanyakan mereka yang mengatakan peminjam adalah salah, saya menjadi mangsa penipuan internet sejak 2018. Saya fikir kehidupan saya telah berakhir. Saya membaca mengenai kertas berita mengenai firma pinjaman bereputasi yang membantu ramai orang di seluruh dunia termasuk rakyat dari Malaysia (ABDULAALEE BARAKAH LOAN FIRM), dan saya mengambil kepercayaan dan memohon pinjaman sebanyak RM 370,000 selepas mengisi borang dan semua proses yang telah berjaya dilakukan, mereka memberi saya pinjaman sebanyak RM 370,000 dengan kadar faedah yang sangat rendah sebanyak 1.5% dan juga tanpa cagaran sepanjang hayat saya dan kredit saya telah siap, dalam masa 2 jam ke dalam akaun MAYBANK saya tanpa sebarang masalah . Jika anda ingin pinjaman sebenar, hubungi syarikat pinjaman yang bereputasi 100% dan paling cepat dalam perjanjian dan penghantaran.
    hubungi .... abdulaaleebarakah.loanfirm@gmail.com
    Maklumat lanjut ... khadiibrahim19@gmail.com

    ReplyDelete
  24. Halo, semuanya, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan keuangan,

    Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari kreditor online yang sah dalam kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk meminta saran kepada teman saya tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Mrs. Maria yang adalah CEO Maria Loan. Perusahaan

    Saya mengajukan jumlah pinjaman (900 juta) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan untuk transfer. pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberikan hati saya harapan.

    Terima kasih banyak kepada Ibu Maria karena telah membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Maria dengan baik melalui E-mail (mariaalexander818@gmail.com) ATAU Via Whatsapp (+1 651-243 -8090) untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Nama saya adalah kabu layu, Anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut melalui email saya: (kabulayu18@gmail.com)

    Terima kasih semua.

    ReplyDelete