Happiness Project For Us

Sumber Gambar: di sini

“Happiness is not about what happens to you,
but how you choose to respond to what happens. ;)”

Bahagia bukanlah sekedar kondisi yang biasa, bukan kondisi yang sulit dan rumit. Akan tetapi, terkadang kita tak mampu menemukan dan menyatakan bahagia yang kita alami dalam kehidupan sehari-hari. Berbagai peristiwa terlewati begitu saja, tanpa sempat kita pahami dan rasakan bahwa Tuhan tengah menitipkan bahagia kepada kita. Akan lebih bermanfaat bila kita bagi.

Cara pandang dalam melihat masalah berbeda-beda, sehingga aka nada masa ketika kita berhasil menemukan bahagia dan tidak menemukan bahagia itu. Tulisan perihal kebahagiaan akan menjadi bacaan yang merujuk pada nilai-nilai kehidupan akan menjadi sumbangsih besar dalam mewujudkan kondisi yang lebih baik, terkait dengan kemampuan berperasaan positif dan berpikir positif. Tulisan atau cerita adalah hal yang dapat kita bagi dan diharapkan dapat membentuk mental positif bagi para pembaca ke depannya.

Maka dari itu, kami mengundang teman-teman untuk bergabung bersama dalam 
“Happiness Project For Us” dan menjadi "Agent of Happiness"

Bagi kamu yang ingin bergabung menjadi Agent of Happiness, gampang kok! Syaratnya:

  1. Memiliki niat untuk berbagi cerita tentang kebahagiaan yang pernah kamu alami.
  2. Kamu bersedia menyumbangkan satu tulisan berupa pengalaman pribadi tentang kebahagiaan. 
Syaratnya gampang kan? Nah, bagi kamu yang telah menyumbangkan tulisan akan kami kirimkan souvenir sebagai kenang-kenangan. Dan, bagi kamu yang secara rutin menyumbangkan tulisan  minimal 1 tulisan dalam seminggu (*di mulai pada minggu keempat bulan November (30 November hingga 30 Januari 2014) akan kami kirimkan sebuah buku serta piagam “Agent of Happiness”. Souvenir akan kami kirimkan pada akhir bulan Januari 2014 sekaligus hadiah Tahun baru bagi kamu.

Caranya???
  • Waktu pendaftaran mulai 4 Novemeber hingga 1 Desember 2013Untuk mendaftarkan diri, cukup kirimkan biodata melalui email kami dan mulai menulis pada waktu yang telah disebutkan di atas.
  • Kirimkan tulisan kamu disertai dengan biodata singkat (narasi) ke email kami: indonesia.positivemovement@gmail.com untuk mulai berbagi.
  • Silakan ceritakan kondisi atau kejadiaan yang kamu alami selama kurun waktu November hingga Desember 2013 atau pengalaman dan kejadian yang pernah di alami selama ini minimal 500 karakter.
  • Kamu boleh mengirimkan tulisanmu yang sudah di posting sebelumnya di social media (misalnya note Facebook, blog apa saja, wordpress, blogspot, tumblr, self hosting dan lain-lain) cantumkan url link nya, dan kami akan melakukan re-post melalui www.indopositive.org
  • Setelah mendaftarkan diri, kami akan mengirimkan e-mail balasan sebagai konfirmasi tulisan kamu akan kami posting di www.indopositive.org
  • Untuk informasi terbaru silakan follow twitter kami @Indopositive_ dan halaman Indonesian Positive Movement


Mari berbagi kebahagiaan menyambut tahun 2014 dengan menjadi Agent of Happiness bersama Indonesian Positive Movement melalui “Happiness Project For Us”
karena bahagia itu wajib bagi siapapun

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel